Sukses

Real Madrid Belum Menyerah Kejar Barcelona

Real Madrid menang tipis 2-1 atas Malaga dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (16/4/2018) dini hari WIB.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menang tipis 2-1 atas Malaga dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (16/4/2018) dini hari WIB di Stadion La Rosaleda. Kemenangan ini, menurut Casemiro, menjadi bukti timnya belum menyerah mengejar Barcelona di puncak klasemen.

"Kami akan terus berjuang. Lambang klub ini mewajibkan kami melakukannya," ujar Casemiro seperti dilansir Sport.

Bertanding di markas lawan, Real Madrid unggul dua gol berkat gol Isco dan Casemiro. Malaga memperkecil ketinggalan jelang laga berakhir lewat gol Diego Rolan.

Tambahan tiga poin membuat Real Madrid mengoleksi 67 poin. Los Galacticos -julukan Real Madrid- berada di peringkat ketiga, tertinggal 15 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Dengan Liga Spanyol yang hanya menyisakan enam partai lagi, hampir mustahil bagi Real Madrid menyalip Barcelona. Namun, hal itu tak ingin dijadikan alasan oleh Casemiro.

"Kami akan menunggu tim yang berada di atas kami untuk membuat kesalahan dan kami akan mendekati mereka," ujar Casemiro.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

El Clasico

Secara matematis, Real Madrid memang masih berpeluang mengejar Barcelona. Syaratnya, Real Madrid harus menyapu bersih enam partai sisa di musim ini.

Sebaliknya, Barcelona harus terpeleset setidaknya dalam dua pertandingan sisa. Kans Real Madrid mengalahkan Barcelona terbuka saat kedua tim bersua di laga El Clasico, 6 Mei 2018.

Pada pertemuan pertama, Real Madrid harus menyerah 0-3 dari Barcelona di Santiago Bernabeu. Tiga gol Barca masing-masing dicetak Luis Suarez, Lionel Messi, dan Aleix Vidal.

3 dari 3 halaman

Enam Pertandingan Sisa Real Madrid di Liga Spanyol

Real Madrid Vs Athletic Bilbao, Kamis (19/4/2018)

Real Madrid Vs Leganes, Sabtu (28/4/2018)

Barcelona Vs Real Madrid, Minggu (6/5/2018)

Sevilla Vs Real Madrid, Rabu (9/5/2018)

Real Madrid Vs Celta Vigo, Minggu (13/5/2018)

Villarreal Vs Real Madrid (20/5/2018)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.