Sukses

Klasemen Liga 1: Persipura di Puncak, Arema Juru Kunci

Persipura Jayapura menjadi pemuncak klasemen sementara Gojek Liga 1

Liputan6.com, Jakarta - Persipura Jayapura menjadi pemuncak klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak hingga pekan keempat. Boaz Solossa dan kawan-kawan mengoleksi delapan poin, dan belum mengecap kekalahan di Liga 1.

Pada pertandingan Liga 1, Sabtu (14/4/2018), Persipura bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Sriwijaya FC. Tertinggal 0-2 lebih dulu, Persipura berhasil memaksakan hasil imbang setelah Marcel Sacramento mencetak dua gol.

Di bawah Persipura, Persija Jakarta menguntit dengan 7 poin. Tambahan tiga poin dipetik Macan Kemayoran usai menerkam tamunya, Borneo FC dengan skor 2-0.

Jaimerson dan Rohit Chand menjadi pahlawan Persija berkat sumbangan golnya dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno tersebut. Borneo FC sendiri harus bermain dengan 10 orang sejak menit 49 usai Leonard Tupamahu diganjar kartu merah.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arema Juru Kunci

Hasil mengejutkan justru diraih salah satu tim besar, Arema FC. Singo Edan terpaksa terbenam di posisi terakhri klasemen Liga 1.

Hingga pekan keempat, tim asuhan Joko Susilo itu belum pernah menang. Arema mengoleksi dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

Terkini, Arema ditahan imbang Persib Bandung 2-2 dalam pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Malang. Yang lebih parah, pertandingan itu terhenti lantaran kerusuhan suporter.

Aremania -suporter Arema- memaksa masuk ke lapangan. Dalam peristiwa ini, Pelatih Persib, Mario Gomez kabarnya sampai harus terluka.

3 dari 3 halaman

Berikut Klasemen Sementara Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.