Sukses

Mourinho Anggap Manchester City Layak Juarai Premier League

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai Manchester City memang layak menjuarai Premier League musim ini.

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menganggap Manchester City memang layak menjuarai Premier League musim ini. Mourinho menilai, City tampil lebih baik dibandingkan klub lain di Inggris. 

City diprediksi baru akan meraih trofi juara Premier League pada pekan ke-35 saat menjamu Swansea City di Stadion Etihad, 22 April 2018. Akan tetapi, pesta gelar Man City lebih cepat dari yang diperkirakan.

Kekalahan 0-1 Manchester United dari West Bromwich Albion di Old Trafford membuat posisi The Citizens di puncak klasemen sementara Premier League tak tergoyahkan. City mendulang 87 poin, unggul 16 angka atas The Red Devils di tempat kedua. 

"Ini menjadi sebuah reaksi yang buruk setelah keberhasilan City, konsekuensi dari itu adalah sepak bola yang rumit," ujar Mourinho seperti dilansir BBC Sport.

"Kami telah berusaha membuktikan hari ini bahwa pertandingan yang penting karena laga ini menjadi kompensasi untuk kehilangan tiga poin. City menjadi tim terbaik, cepat atau lambat mereka akan mendapatkan poin-poin. Jadi tidak ada drama ketika tim terbaik menjuarai liga," lanjutnya. 

Bagi Manchester City, ini adalah trofi kelima di Liga Inggris. Sementara itu, Manchester United belum pernah lagi menjuarai liga setelah terakhir kali terjadi pada musim 2012-2013. 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.