Sukses

Akun Twitter Manchester United Diserang Setelah Beri Selamat untuk City

Manchester United memberikan selamat kepada Manchester City atas keberhasilan menjadi juara Premier League.

Manchester - Manchester City meraih titel juara Premier League musim ini setelah Manchester United menyerah 0-1 dari West Bromwich Albion di Old Trafford, Minggu (15/4/2018).

Akun Twitter MU kemudian berkicau memberikan selamat kepada sang tetangga yang menjadi juara. Namun, balasan yang didapat cukup menggelikan.

Banyak penggemar The Red Devils meminta agar ucapan selamat di media sosial itu untuk segera dihapus. Hingga berita ini dibuat, kicauan Manchester United tersebut telah dikomentari hingga 2700 kali dan di re-Tweet sampai lebih dari 10 ribu kali. 

"Selamat kepada Manchester City untuk gelar juara Premier League yang berhasil mereka raih," kicauan akun Twitter resmi Manchester United. 

Manchester United kalah 0-1 dari West Bromwich Albion pada laga pekan ke-34 Premier League. Gol tunggal kemenangan West Brom dicetak Jay Rodriguez pada menit ke-73.

Hasil tersebut membuat The Red Devils tetap berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 71, terpaut 16 poin dari Manchester City yang menempati puncak klasemen. Dengan lima laga tersisa, MU tak mungkin lagi mengejar perolehan poin City. 

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.