Sukses

Top 10 Berita Bola: 3 Calon Pemain Senior Timnas Indonesia U-23 di Anniversary Cup

Timnas Indonesia U-23 bersaing dengan tiga negara di Anniversary Cup.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 segera terjun di Anniversary Cup. Turnamen tersebut berlangsung pada 27 April-3 Mei 2018.

Ajang ini merupakan persiapan Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018. Mempertimbangkan itu, pelatih Luis Milla juga menyeleksi pemain senior yang dipersiapkan masuk skuat.

Persiapan timnas menjadi perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com pada Minggu (15/4/2018) sore WIB. Selain itu, berikut daftar lengkap top 10.

1. 3 Calon Pemain Senior Timnas Indonesia U-23 di Anniversary Cup

Timnas Indonesia U-23 akan turun dalam turnamen Anniversary Cup, 27 April-3 Mei 2018. Sebanyak empat negara bakal berpartisipasi pada perhelatan ini.

Uzbekistan, Korea Utara, dan Bahrain akan bersaing melawan Timnas Indonesia U-23. Turnamen ini digelar dalam rangka merayakan ulang tahun PSSI yang ke-66 pada 19 April, sekaligus sebagai kegiatan test event mandiri Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Sebelum terjun, Timnas Indonesia U-23 bakal menggelar pemusatan latihan (training centre) selama tiga hari. Mulai 23-26 April di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat. Selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Kevin Schwantz: Dorna Harusnya Tegur Marquez Sejak di Moto2

Juara dunia 500cc 1993, Kevin Schwantz, mengomentari insiden yang melibatkan Marc Marquez dan Valentino Rossi pada MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (8/4/2018). Sorotan terutama tertuju pada juara dunia MotoGP 2017, Marquez.

Menurut Schwantz, Dorna selaku penyelenggara Grand Prix seharusnya sudah memperingatkan Marquez tentang gaya membalapnya yang agresif sejak masih berkiprah di Moto2.

"Marc telah dijatuhi sanski di Argentina atas apa yang dilakukannya. Tapi, saya pikir dia mesti dalam masa pengawasan hingga akhir musim," kata Schwantz, seperti dilansir AS, Sabtu (14/4/2018). Selengkapnya di sini.

 

3. Legenda MotoGP: Marquez Sadar Bakal Jatuhkan Rossi

Pembicaraan mengenai insiden Valentino Rossi dan Marc Marquez pada MotoGP Argentina 2018 masih terus bergulir. Berbagai kalangan pun ikut angkat bicara. Terkini adalah legenda balap motor dunia, Kevin Schwantz.

Dalam insiden MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Sabtu (14/4/2018), Marquez memang dalam posisi bersalah. Itu karena banyak kesalahan yang dilakukan pembalap Repsol Honda itu sejak awal balapan hingga jelang menyentuh garis finis.

Yang paling mendapat sorotan tentu senggolannya kepada Rossi, pembalap Movistar Yamaha. Senggolan pada lap ke-20 itu membuat The Doctor sempat terjatuh. Rossi yang saat itu tengah melaju di urutan ketujuh pun harus finis di posisi ke-19. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Manchester City Tekuk Tottenham Hotspur

5. Imbang di Markas Atalanta, Inter Milan Gagal Tembus 3 Besar

6. Konferensi Pers MotoGP AS Tak Hadirkan Marquez dan Rossi

7. Mario Gotze Optimistis Antar Timnas Jerman Pertahankan Gelar di Piala Dunia

8. Liverpool Bungkam Bournemouth di Anfield

9. Luis Suarez Merasa Barcelona Tak Dihargai

10. Komentar De Bruyne Usai Manchester City Berjaya di Wembley

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.