Sukses

Penyerang MU Siap Pindah ke Arsenal

Martial musim ini jarang mendapat kesempatan bermain dari MU.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang sayap Anthony Martial takkan bertahan lama di Manchester United (MU). Martial siap pindah ke klub Liga Inggris lainnya, Arsenal.

Martial sempat tampil memesona di masa-masa awalnya tiba di skuat Setan Merah. Ia pun kerap jadi andalan manajer Louis Van Gaal. 

Akan tetapi di era Jose Mourinho, pemain berusia 22 tahun ini kesulitan mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Ia sebelumnya harus bersaing ketat dengan Marcus Rashford.

Sekarang ia harus menerima dirinya jadi cadangan Alexis Sanchez. Menurut kabar yang dilansir oleh Le10Sport, Martial pun akhirnya merasa cukup gerah dan disebut siap cabut dari Old Trafford.

Namun media asal Prancis itu menjelaskan bahwa Martial tak mau keluar dari Inggris. Ia masih ingin tetap bertahan di Premier League. Dari situlah ia disebut membuka kemungkinan untuk pindah ke Arsenal.

Ia disebut akan merasa nyaman bermain di bawah asuhan manajer yang juga berasal dari Prancis Arsene Wenger. Namun selain itu ia juga sempat dihubung-hubungkan dengan Chelsea dan Martial.

Sejauh ini Martial sudah bermain sebanyak 131 kali bagi MU di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 36 gol dan 27 assist.

Kontraknya dengan United saat ini tersisa hingga tahun 2019 mendatang. Jadi jika memang Martial ingin angkat kaki dari MU maka Arsenal bisa membelinya dengan harga murah.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Bola.net

Video Terkini