Sukses

Bikin Manchester City Mati Kutu, Wonderkid Liverpool Bakal Naik Gaji

Trent Alexander-Arnold merupakan pemain jebolan akademi Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool siap untuk menawarkan kontrak baru kepada Trent Alexander-Arnold. Bek kanan muda The Reds itu tampil mengesankan sepanjang musim ini.

Seperti dilansir The Mirror, gaji Alexander-Arnold akan mengalami kenaikan signifikan. pemain berusia 19 tahun ini bermain secara reguler setelah Nathaniel Clyne cedera sejak awal musim ini.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberi kepercayaan besar kepada Alexander-Arnold. Jebolan akademi Liverpool ini pun tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan.

Alexander-Arnold sesungguhnya baru menandatangani kontrak baru pada Juli 2017. Kontrak baru itu akan membuatnya menetap di Anfield hingga Juni 2021.

Meski demikian, Liverpool menghargai kinerja luar biasa Alexander-Arnold dengan kenaikan gaji. Alexander-Arnold juga turut berjasa mengantarkan Liverpool menyingkirkan Manchester City di perempat final Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kans ke Piala Dunia 2018

Alexander-Arnold bermain mengesankan menjaga area pertahanan The Reds dari serbuan The Citizens. Melihat performa Alexander-Arnold, bukan mustahil dia bisa disertakan ke Piala Dunia 2018 di Rusia oleh Timnas Inggris.

Musim lalu, Alexander-Arnold bermain sebanyak 12 kali bersama Liverpool, di mana tujuh di antaranya di pentas Liga Inggris. Musim ini, dia sudah melakoni 16 laga di Liga Inggris dengan tim besutan Jurgen Klopp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.