Sukses

Oklahoma City Thunder Vs Utah Jazz: Tatapan Optimistis Tuan Rumah

Oklahoma City Thunder akan menjamu Utah Jazz di Chesapeake Energy Arena pada laga perdana playoff NBA 2017-2018, Senin (16/4/2018) WIB.

Jakarta - Oklahoma City Thunder akan menjamu Utah Jazz di Chesapeake Energy Arena pada laga perdana playoff NBA 2017-2018, Minggu (15/4/2018) atau Senin (16/4/2018) WIB. Tuan rumah lebih diunggulkan karena punya beberapa modal bagus.

Thunder menatap laga playoff ini dengan tiga kemenangan beruntun pada akhir musim reguler. Selain itu, pasukan Billy Donovan juga unggul atas Jazz selama musim reguler. Dalam empat pertemuan, Thunder menang tiga kali atas Jazz.

Namun, kala itu Thunder masih diperkuat Andre Roberson. Sayang, kali ini Roberson tak bisa ambil bagian. Dia mengalami cedera dan mengakhiri musim lebih cepat.

Meski demikian, Donovan tak akan pusing. Ada Paul George untuk mengisi posisi Roberson. George akan mendapat tugas menjaga pemain potensial milik Jazz, Donovan Mitchell.

"Saya terbiasa dengan peran ini. Saya terbiasa melawan pemain hebat pada momen seperti ini. Itu mungkin sudah menjadi tugas saya," tutur George.

Thunder diyakini tak akan mudah merebut gim pertama ini. Jazz tengah dalam kondisi terbaik. Mereka memenangi enam dari tujuh pertandingan terakhir musim reguler.

Di antaranya dipetik melawan tim yang juga lolos ke playoff. Sebut saja Golden State Warriors dan Minnesota Timberwolves.

Selain itu, Utah Jazz akan tampil dengan kekuatan terbaik. Tak seperti Oklahoma City Thunder yang tak hanya akan kehilangan Roberson. Tuan rumah juga dikabarkan tak bisa memainkan Alex Abrines dan Corey Brewer.

Sumber: ESPN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.