Sukses

Benitez: Lascelles Malas Gabung Chelsea

Chelsea butuh tambahan amunisi di lini belakang.

Liputan6.com, Newcastle - Manajer Newcastle United, Rafael Benitez angkat suara mengenai rumor ketertarikan Chelsea atas bek mudanya, Jamaal Lascelles. Menurut Benitez, Lascelles tak tertarik merapat ke Stamford Bridge.

Bek berusia 21 tahun itu namanya melambung cukup tinggi di EPL musim ini. Di usianya yang relatif masih muda, ia sudah berhasil tampil reguler di jantung pertahanan The Magpies, bahkan ia dipercaya menjadi kapten mereka.

Performa cemerlang Lascelles dikabarkan menarik perhatian Chelsea. Tim asal kota London itu disebut ingin mendatangkan sang pemain pada musim panas nanti.

Namun di mata Benitez, transfer itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat. "Kalian [Media] sebaiknya berhenti membuat spekulasi mengenai para pemain kami," ujar Benitez kepada Sky Sports.

"Minggu lalu saya sudah berbicara dengannya. Dari pembicaraan itu, ia mengatakan kepada saya dia hanya fokus untuk meningkatkan permainannya musim ini."

"Saya rasa saat ini dia tahu dia harus terus berkembang dan terus belajar. Namun saya bisa bilang dia cukup bahagia berada di sini." tutup mantan manajer Chelsea tersebut.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.