De Bruyne Lega Manchester City Akhiri Paceklik Kemenangan

Oleh Liputan6.com pada 15 Apr 2018, 13:08 WIB
Diperbarui 17 Apr 2018, 12:13 WIB
Liverpool-Manchester City

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne bahagia timnya bisa meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur. Ia menyebut kemenangan ini krusial setelah timnya meraih rentetan hasil buruk dalam beberapa laga terakhr.

Tampil digdaya musim ini, Manchester City pertama kali dibuat keteteran dalam dua minggu terakhir. Mereka harus menelan tiga kekalahan beruntun, di mana mereka dikalahkan dua kali di Liga Champions oleh Liverpool ditambah mereka dikalahkan Manchester United di Derby Manchester minggu lalu.

Namun Manchester City tidak butuh waktu lama untuk bangkit. Mereka berhasil mengalahkan salah satu tim elit Inggris, Tottenham Hotspur dengan skor 3-1 di Wembley dini hari tadi.

De Bruyne sendiri menilai kemenangan ini sangat krusial bagi timnya. "Hari ini kami mencetak gol dan bertahan dengan baik sehingga kami pantas memenangkan pertandingan ini," buka De Bruyne kepada Sky Sports.

"Dua minggu terakhir menjadi minggu-minggu yang berat karena kami bermain di 5 pertandingan. Mereka [Tottenham] tidak bermain selama seminggu dan mereka memanfaatkan keunggulan mereka itu dengan baik."

"Saat ini kami hampir menjadi juara dan kami tahu kami harus memenangkan 2 dari 6 pertandingan yang tersisa dan itu tidaklah buruk bagi kami. Kami hanya perlu melakukan tugas kami dengan baik dan semoga saja kami bisa mengakhiri ini semua minggu depan." tutup pemain Timnas Belgia tersebut.

Sumber: bola.net