Sukses

Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung 15 April 2018

Liga Inggris telah memasuki pekan ke-34.

Liputan6.com, London - Liga Inggris telah memasuki pekan ke-34. Seluruh klub masih berjuang untuk memperbaiki posisinya di klasemen.

Pemuncak klasemen masih dipegang oleh Manchester City. Bahkan, The Citizens tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk juara.

Persaingan sengit justru untuk memperebutkan posisi lima besar. Salah satunya adalah Arsenal yang masih tertahan di posisi keenam klasemen.

Ya, The Gunners baru mengumpulkan 54 poin dari 32 laga. Namun, mereka hanya tertinggal enam angka dari Chelsea yang ada di posisi kelima klasemen Liga Inggris.

Tentu kemenangan dibutuhkan untuk membuka peluang tersebut, meski malam nanti lawan Arsenal cukup berat, yakni Newcastle.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Lain

Laga lain mempertemukan MU kontra WBA. Meski tak lagi punya peluang juara, MU ingin mengamankan posisi kedua klasemen Liga Inggris.

Terlebih pesaing terdekat, Liverpool hanya berselisih satu angka. Sehingga kemenangan atas WBA menjadi keharusan bagi anak asuh Jose Mourinho.

Berikut jadwal Liga Inggris, Minggu 15 April 2018.

3 dari 3 halaman

Jadwal

19.30 WIB Newcastle Vs Arsenal (Bein Sports 1)

22.00 WIB MU Vs WBA (Bein Sports 1/ RCTI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.