Sukses

Misi Persib Bawa Pulang Hasil Manis dari Markas Arema

Persib harus berkunjung ke markas Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018).

Liputan6.com, Malang - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menyadari tantangan sulit saat timnya berkunjung ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018) dalam pertandingan lanjutan GO-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak.

Kendati demikian, Mario Gomez ingin pasukannya pulang dengan hasil manis dari Malang. Pelatih asal Argentina itu bertekad membuat catatan baru bersama Persib di kandang Arema.

"Kami sudah melakukan persiapan dengan sangat baik. Mereka (Arema) tim kuat, mereka ingin menang. Tapi kami pun sama, ingin menang. Ini akan jadi pertandingan sulit bagi kami dan juga mereka," kata Mario Gomez, seperti dilansir situs resmi Persib.

Mario Gomez menuntut para pemainnya bekerja keras di kandang arema. Dia yakin dengan upaya ekstra, hasil positif akan bisa dipetik Persib dalam pertandingan pekan keempat Liga 1 2018 ini.

Dalam dua kunjungan terakhir Persib ke markas Arema, tim berjulukan Maung Bandung itu tak pernah menang. Pertandingan selalu berakhir imbang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disiplin

Menurut mantan pelatih Johor Darul Ta'zim ini, Persib harus bermain disiplin. Apalagi, Arema bakal didukung penuh Aremania dalam pertandingan nanti.

"Saya tahu fakta itu. Tapi ingat, setiap pertandingan dan tempat tentu akan berbeda. Jika mereka ingin menang, kita juga demikian," jelas Mario Gomez.

3 dari 3 halaman

Cerita Lalu

"Cerita tersebut sudah berlalu. Yang terpenting bagi kami bermain impresif," ucap pelatih berusia 61 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.