Sukses

Antonio Conte Enggan Pikirkan Masa Depannya di Chelsea

Antonio Conte memilih berkonsentrasi menangani Chelsea sepanjang sisa musim 2017-2018.

London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memilih berkonsentrasi menyelesaikan musim 2017-2018 dengan baik. Dia tidak mau memikirkan masa depannya di Stamford Bridge. Conte mengaku 

Nasib Conte di Chelsea dikabarkan berada di ujung tanduk. Penampilan inkonsisten The Blues menjadi penyebab berita itu berembus kencang.

Padahal, musim lalu Conte sukses memimpin Chelsea menjadi juara Premier League. Menanggapi kabar tersebut, manajer asal Italia itu memutuskan tidak ambil pusing.

"Saat ini, hal paling penting adalah fokus menjalani sisa klub. Setelah itu, biar manajemen klub yang menentukan masa depan saya," ujar Conte.

"Terdapat situasi kami harus memikirkan sisa musim dan bekerja sangat keras. Setelah itu, kami bisa mencoba memperbaiki masa depan," lanjutnya.

Spekulasi mengenai calon pengganti Antonio Conte di Chelsea terus bergulir. The Blues dikaitkan dengan sejumlah pelatih top seperti Luis Enrique dan Maurizio Sarri.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.