Sukses

Nonton Live Streaming O Channel: Portland Trail Blazers Vs New Orleans Pelicans

Pertandingan Portland Trail Blazers melawan New Orleans Pelicans dapat disaksikan melalui live streaming O Channel, Minggu (15/4/2018) pukul 09.30 WIB.

Portland - Portland Trail Blazers akan menjamu New Orlean Pelicans di Moda Center pada gim pertama play-off NBA  2017-2018, Sabtu (14/4/2018) waktu setempat atau Minggu (15/4/2018) WIB. Blazers berharap berharap mampu memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri. 

Blazers butuh dukungan penuh dari suporter untuk mengangkat performa tim. Mereka tengah mengalami penurunan performa karena hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir di musim reguler. 

Di sisi lain, Pelicans yang akan menjadi tim tamu tidak bisa diremehkan. Mereka memiliki reputasi bagus ketika bermain jauh dari markasnya pada musim ini.

Berdasarkan catatan, dari 10 lawatan terakhir ke kandang lawan, tim asuhan Alvin Gentry hanya menelan tiga kekalahan. Bahkan, Pelicans mampu menyapu bersih kemenangan dalam tiga lawatan terakhirnya.

Pertandingan NBA antara Portland Trail Blazers melawan New Orleans Pelicans dapat disaksikan melalui live streaming O Channel, Minggu (15/4/2018) pukul 09.30 WIB melalui link berikut ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini