Sukses

Fakta Menarik Newcastle Vs Arsenal

Newcastle United akan menjamu Arsenal, akhir pekan ini.

Liputan6.com, Newcastle - Newcastle United akan menjamu Arsenal pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di St James' Park, Minggu (15/4). Berikut beberapa fakta yang melatarbelakangi pertandingan tersebut:

- Newcastle selalu kalah dalam 10 laga terakhirnya melawan Arsenal di Premier League.

- Newcastle meraih rata-rata 1,73 poin per laga sejak awal 2018. Itu jauh lebih baik dibandingkan awal musim 2017/18 hingga 31 Desember 2017 (rata-rata 0,9 poin per laga).

- Newcastle memenangi tiga laga terakhirnya di Premier League. Terakhir kali The Magpies mencatatkan empat kemenangan beruntun di kompetisi ini adalah pada November 2014.

- Gol terbanyak untuk Newcastle di Premier League musim ini: Dwight Gayle (5 gol).

- Assist terbanyak untuk Newcastle di Premier League musim ini: Matt Ritchie (5 assist).

- Arsenal mencatatkan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi sebelum imbang 2-2 kontra CSKA Moscow di Liga Europa.

- Arsenal memenangi 10 laga terakhirnya melawan Newcastle di Premier League. Streak terpanjang Arsenal melawan satu tim tertentu di kompetisi ini adalah 11 kemenangan beruntun kontra Manchester City antara 1994 dan 2004.

- Arsenal meraih enam clean sheet dalam delapan laga terakhirnya melawan Newcastle di Premier League.

- Arsenal memenangi tiga laga terakhirnya di Premier League. The Gunners masih belum pernah meraih empat kemenangan beruntun di Premier League musim ini.

- Pierre-Emerick Aubameyang selalu mencetak gol dalam empat penampilan terakhirnya di Premier League. Pemain Arsenal terakhir yang mencetak gol dalam lima penampilan beruntun atau lebih di kompetisi ini adalah Olivier Giroud (6 penampilan pada April 2015).

- Arsenal hanya menang sekali dalam delapan laga tandang terakhirnya di Premier League (M1 S3 K4).

- Arsenal selalu kalah dalam empat laga tandang terakhirnya di Premier League (1-2 vs Bournemouth, 1-3 vs Swansea, 0-1 vs Tottenham, 1-2 vs Brighton).

- Gol terbanyak untuk Arsenal di Premier League musim ini: Alexandre Lacazette (10 gol).

-Assist terbanyak untuk Arsenal di Premier League musim ini: Mesut Ozil (8 assist).

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.