Sukses

Neymar Tak Menyesal Sering Bikin Kesalahan

Neymar merasa belajar dan tumbuh bersama kesalahan yang dibuatnya.

Liputan6.com, Prancis - Neymar mengaku tidak menyesal dengan perbuatannya di masa lalu yang mengundang kritik tajam. Bagi bintang Paris Saint-Germain (PSG) iru, hal tersebut merupakan salah satu aspek yang membentuk dirinya saat ini.

Di musim pertamanya bersama PSG, Neymar sempat dikritik karena berselisih dengan rekan setimnya, Edinson Cavani. Belakangan, pemain 26 tahun itu dicerca karena unggahan foto yang memperlihatkan dirinya menirukan ilmuwan Stephen Hawking di kursi roda.

"Saya terbiasa dengan itu semua (menjadi perhatian). Ketika Anda mencapai level, semua yang Anda katakan menjadi hal pasti atau kembali pada Anda. Jadi, Anda harus berhati-hati," ujar Neymar kepada TV Globo

"Saya belajar sepanjang karier saya. Saya membuat banyak kesalahan dan saya tak menyesalinya. Saya tak ingin mengubahnya," tambah Neymar.

"Saya belajar dan tumbuh bersama kesalahan saya. Kesalahan itu lah yang membuat saya jadi seperti hari ini," tandas eks pemain Barcelona tersebut.

Neymar digadang-gadang menjadi bintang pada turnamen Piala Dunia 2018 di Rusia musim panas mendatang. Neymar bersama skuat Brasil bakal tergabung di Grup E bersama Swiss, Kosta Rika dan Serbia.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.