Doa Buruk Pelatih Munchen untuk Bintang Real Madrid

Oleh Liputan6.com pada 14 Apr 2018, 11:05 WIB
Bayern Munchen-Sevilla

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Bayern Munchen Jupp Heycnkes memuji bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia. Namun, ia juga berharap pemain asal Portugal itu tampil buruk saat menghadapi timnya di semifinal Liga Champions.

Musim ini performa Ronaldo bersama Real Madrid sempat tidak stabil, khususnya di pentas domestik. Tapi di Liga Champinos, dia tampil dengan stabil.

Gol demi gol rutin dicetaknya sejak babak penyisihan grup dan tak jarang golnya menjadi penentu kemenangan timnya. Total, sembilan gol dicetak Ronaldo di Grup H.

Kemudian di babak 16 besar melawan PSG, ia sukses mencetak tiga gol. Dua di leg pertama dan sisanya pada leg kedua.

Lalu di perempat final, ia kembali menunjukkan ketajamannya. Melawan Juventus, pemain berjuluk CR7 mengemas tiga gol. Dua di Turin dan satu pada leg kedua di Santiago Bernabeu.

Total, sudah 15 gol dicetak Ronaldo di Liga Champions musim ini. Maka wajar saja apabila Heycnkes begitu mewaspadai pergerakan pemenang Ballon d'Or lima kali itu.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia, dengan Lionel Messi," pujinya seperti dilansir Soccerway.

"Ia benar-benar kelas dunia. Ia bekerja keras setiap hari, yang patut dihargai."

"Ia sering jadi penentu. Dalam permainan seperti ini, kinerja tim penting. Saya harap ia tidak sedang dalam hari terbaiknya saat melawan kami," pungkas Heycnkes soal laga lawan Real Madrid.

Sumber: Bola.net