Gelar Liga Europa Bisa Selamatkan Manajer Arsenal

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 14 Apr 2018, 10:46 WIB
Arsenal

Jakarta - Bomber Arsenal, Alexandre Lacazette, berambisi mengantarkan The Gunners meraih gelar Liga Europa musim ini. Jika hal itu bisa dilakukan, pemain asal Prancis itu optimistis Arsene Wenger akan tetap dipercaya menjadi manajer musim depan.

Meski sudah memperpanjang kontraknya hingga akhir musim depan, akan tetapi masa depan Wenger di Arsenal tetap menjadi spekulasi karena prestasi kurang apik yang diraih The Gunners musim ini, terutama di Premier League.

Desakan kepada Wenger akan lengser dari jabatannya masih cukup kencang terdengar dengan beberapa kandidat pengganti sudah mengemuka ke permukaan. Meski demikian, Lacazette berpendapat bahwa Wenger akan tetap di Emirates Stadium musim depan jika ia sukses mengantarkan timnya meraih gelar akhir musim ini.

"(Juara Liga Eropa) bisa menjadi cara untuk mempertahankan manajer karena ia sudah melakukan banyak hal bagus bagi klub. Kami ingin memenangi trofi," ujar Lacazette seperti dikutip Sky Sports.

"(Juara Liga Europa) akan menyelamatkan musim kami karena di Premier League kita tak tampil bagus. Memenangi piala akan menjadi hal yang bagus," lanjutnya.

Ambisi Arsenal meraih gelar Liga Europa menemui tantangan berat karena di semifinal mereka bakal berhadapan dengan tim raksasa asal Spanyol, Atletico Madrid. (sky/pra)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Live Streaming

Powered by