Sukses

Jadwal La Liga Malam Ini: Panggung Barcelona Vs Valencia

Barcelona akan bersua Valencia.

Jakarta - Pada sesi konferensi pers Jumat (13/4/2018), Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menyebut laga akhir pekan ini menjadi fondasi bagi El Barca agar secepatnya meraih gelar juara La Liga 2017-2018. Walhasil, Barcelona harus memberi 'jamuan pahit' bagi Valencia, malam ini WIB.

Jornada 32 La Liga 2017-2018, beberapa pertandingan krusial menjadi sajian menarik. Satu di antaranya adalah Barcelona kontra Valencia, di Estadio Camp Nou, Sabtu (14/4/2018). Hasil dari laga akbar tersebut bisa menciptakan banyak hal.

Andai menang, Barcelona semakin membuka pintu menuju takhta juara. Sebaliknya, jika keok di tangan Valencia, kans Atletico Madrid dan Los Che guna mendekati raihan poin Barcelona, semakin besar.

Maklum, pada esok harinya, Atletico Madrid 'hanya' mendapat lawan mudah, yakni Levante. Saat ini Barcelona berada di posisi teratas klasemen sementara La Liga 2017-2018 berkat koleksi 79 angka. Los Azulgrana berselisih 9 poin dari Atletico Madrid dan 14 angka dari Valencia.

Selain pertandingan BarcelonaVs Valencia, partai seru lain datang dari Sevilla kontra Villarreal. Kedua tim hanya berselisih satu poin dan sedang berebut tempat menuju Liga Europa musim depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Malam Ini

Berikut ini jadwal pertandingan La Liga Malam Ini:

Sevilla Vs Villarreal

Barcelona Vs Valencia

Las Palmas Vs Real Sociedad

Leganes Vs Celta Vigo

Athletic Bilbao Vs Deportivo La Coruna

Sumber: Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.