Sukses

Play-off NBA: Blazers Khawatir Ancaman Anthony Davis

Blazers akan mewaspadai Davis.

Liputan6.com, Jakarta Portland Trail Blazers akan berhadapan dengan New Orleans Pelicans di putaran pertama play-off Wilayab Barat NBA. Blazers sangat mewaspadai center Pelicans Anthony Davis.

Davis menjadi pemain Pelicans yang paling diamati oleh tim kepelatihan Blazers. Mereka sangat khawatir dengan performa apik Davis. 

Dalam dua pertemuan dengan Blazers di musim reguler NBA 2017/2018, Davis selalu jadi mimpi buruk. Dia memiliki rata-rata 36 poin, 11,5 rebound, 3 assists dan 4 blok. Akurasi tembakannya mencapai 66 persen.

“Siapa pun yang mengawal Davis akan memiliki waktu yang sulit. Dia bisa memegang bola, menembak tiga angka, hingga coast to coast," puji bintang Blazers Damian Lillard.

Center Jusuf Nurkic yang bakal berhadapan langsung dengan Davis. Nurkic sudah siap untuk menghadapi duel berat melawan Davis. "Saya tidak takut dengan Anthony Davis," ujar Nurkic seperti diberitakan The Advocate.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Double Team

Karena cukup sulit menjaga Davis, Nurkic bakal mendapat bantuan dari Al-Farouq Aminu dan Ed Davis.

Untungnya Blazers akan mendapat keuntungan bermain di kandang lebih banyak ketimbang Pelicans. Blazers akan menjamu Pelicans di dua gim awal yang dimulai Sabtu (14/4/2018) atau Minggu (15/4/2018).

Untuk berlangganan NBA League Pass, klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.