Sukses

James Rodriguez Bisa Bermain Kontra Real Madrid

Bayern Munchen bisa memakai tenaga James Rodriguez saat meladeni Real Madrid.

Munchen - Bayern Munchen bisa menurunkan skuat terbaik dalam dua pertemuan kontra Real Madrid pada semifinal Liga Champions 2017-2018. Satu pemain penting yang juga dipastikan bisa bermain adalah James Rodriguez.

Gelandang serang asal Kolombia itu merupakan pemain yang dipinjam Bayern Munchen dari Real Madrid pada musim panas lalu. Meski berstatus pemain pinjaman, James Rodriguez tetap bisa bermain melawan klub yang memilikinya tersebut.

Hal ini dikarenakan Badan Sepak Bola Eropa (UEFA) tidak mengenal aturan peminjaman yang melarang seorang pemain tampil membela klub barunya di pentas Eropa. Aturan ini menjadi kabar baik untuk pelatih Jupp Heynckes yang memerlukan tenaga pemain berusia 26 tahun tersebut.

James Rodriguez menunjukkan performa konsisten selama masa pinjaman di Bayern Munchen. Mantan pemain Porto itu sudah bermain dalam 31 laga di semua kompetisi, mencetak enam gol, dan memberikan 12 assist.

Pemain yang memakai nomor punggung 10 di Bayern Munchen itu juga menjadi satu di antara pilar penting tim meraih gelar Bundesliga musim ini.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.