Sukses

Main di Kandang Arema FC, Gelandang Persib Punya Motivasi Lebih

Pelatih Persib Mario Gomez membawa 18 pemain menuju Kota Malang.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan bertandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018), di pekan keempat Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Pelatih Persib Mario Gomez membawa 18 pemain menuju Kota Malang. Dari ke-18 pemain tersebut, Mario Gomez mengikutsertakan Atep dan Eka Ramdani, yang sebelumnya tidak dibawa pada tur tandang pertama ke markas Sriwijaya FC, Palembang.

Bagi Atep, kepercayaan yang didapat sangat berharga. Sebab, pemain bernomor punggung 7 tersebut, sempat tidak masuk daftar skuat ke markas Sriwijaya FC pada pekan sebelumnya.

Begitu pun ketika Persib mengalahkan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Atep masih belum diberikan kesempatan oleh Gomez.

Kesempatan di Malang kali ini membuat motivasinya berlipat. Gelandang kelahiran Cianjur, 5 Juni 1985 ini selalu berupaya menunjukan kerja kerasnya selama latihan. Ajakan ke Malang ini diakuinya membuka harapan untuk menunjukan kualitas permainan terbaiknya.

"Setiap pemain, termasuk saya pasti memiliki keinginan untuk bermain dan berharap dapat kesempatan bermain. Punya motivasi untuk memberikan yang terbaik buat tim, dan saya berharap bisa menjaga kepercayaan pelatih dan menunjukannya (bermain baik)," kata Atep, seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (13/4/2018).

"Minta doa dan dukungannya buat Persib. Semoga kita bisa meraih hasil terbaik. Siapapun yang bermain nanti, kita dukung dan yang utama tim menang," ujar Atep.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Main

Sementara itu, salah satu pemain asing Persib, Bojan Malisic, sudah siap main lagi. Bojan tampaknya akan tetap bermain setelah topeng pelindung hidungnya rampung.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain

Berikut daftar 18 pemain yang diboyong ke Malang :

Penjaga Gawang : I Made Wirawan, M Natshir Fadhil Mahbuby

Pemain Belakang : Bojan Malisic, Indra Mustaffa, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, M. Al Amin Syukur Fisabillah, Ardi Idrus

Gelandang : Hariono, Dedi Kusnandar, Atep, Eka Ramdani, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Oh-Inkyun

Penyerang : Ezechie N'douassel, Jonathan Jesus Bauman, Airlangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.