Sukses

Kalahkan PS Tira, Alfredo Vera: Ini Kemenangan Penting untuk Persebaya

Persebaya mengalahkan PS Tira 4-1.

Liputan6.com, Bantul - Persebaya Surabaya mengamankan tiga poin walau tidak diperkuat pilar lini belakang. Mereka berjaya 4-1 atas PS Tira di Stadion Sultan Agung.

David Da Silva menyumbang tiga gol Persebaya. Sementara satu angka lain dicetak Osvaldo Haay.

Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera mengaku senang bisa meraih kemenangan ini. "Hari ini kita kita bermain lebih bagus. Ini tiga poin penting sekali,"ujarnya dalam jumpa pers usai laga, Jumat (13/04/2018)

Alfredo mengatakan, anak asuhnya menunjukkan peningkatan permainan pada pertandingan ini. Dia menilai Persebaya sudah bekerja keras.

"Semua bermain bagus di lapangan, ada peningkatan. Semua efektif dan kerja sama baik. Hari ini pemain tampil bagus dan kerja sama tim meningkat," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Main Pintar

Alfredo menyatakan kunci kemenangan Persebaya atas PS Tira adalah bermain pintar. Alhasil, mereka dapat memanfaatkan lemahnya lini belakang lawan yang tampil terbuka.

"Kita bermain efisien, bermain pintar, lawan juga berani keluar. Kita bisa memanfaatkan ruang kosong di lini pertahanan lawan. Ini kunci pertandingan tadi," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Oktafianus

Sementara itu, pemain Persebaya Surabaya Oktafianus Fernando menyampaikan rasa syukur bisa meraih tiga poin di kandang lawan.

"Ya bersyukur dan kita bermain baik sore ini dan lebih efektif," ungkapnya.

Oktafianus berharap kemenangan ini dapat jadi modal untuk laga selanjutnya. Sebab, perjalanan Persebaya Surabaya di liga 1 masih panjang.

"Ini liga, jadi harus konsisten. Semoga tren positif ini bisa terus dipertahankan di pertandingan-pertandingan selanjutnya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.