Sukses

Top 10 Berita Bola: Penalti Kontroversial di Liga Champions 2018

Real Madrid singkirkan Juventus di perempat final Liga Champions 2018

Liputan6.com, Jakarta - Juventus harus menelan pil pahit setelah tersingkir dari Liga Champions 2018. Mereka gagal melaju ke babak selanjutnya setelah kalah agregat 3-4 dari Real Madrid.

Kemenangan 3-1 di leg kedua perempat final, membuat Juventus tersisih. Pasalnya, di leg pertama mereka kalah telak 0-3 dari Real Madrid.

Bek Juventus, Medhi Benatia, turut bersedih atas kegagalan timnya melaju ke semifinal Liga Champions 2018. Pemain ini juga yang membuat Real Madrid berhasil mencetak satu gol pada laga ltu.

Benatia pun membeberkan kejadian sebenarnya yang membuat Real Madrid meraih kemenangan. Selain Liga Champions 2018, berita tentang Persija dan MotoGP juga terus menjadi perhatian pembaca Liputan6.com. Berikut daftar lengkap top 10 pada Jumat (12/4/2018) sore WIB.

1. Liga Champions: Benatia Beberkan Insiden Penalti Kontroversial Real Madrid

Bek Juventus, Medhi Benatia, turut bersedih atas kegagalan timnya melaju ke semifinal Liga Champions, usai takluk oleh Real Madrid dengan agregat 4-3, Kamis dini hari (12/4/2018).

Benatia dianggap melakukan pelanggaran terhadap penyerang Real Madrid, Lucas Vazquez, pada menit-menit akhir pertandingan saat Juventus sudah unggul 3-0.

Wasit Michael Oliver lantas menunjuk titik putih dan mengartumerahkan kiper Gianluigi Buffon karena melakukan protes. Penalti lantas berhasil dikonversi menjadi gol oleh Cristiano Ronaldo, hingga akhirnya membuat skor menjadi 1-3. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Rekor Penonton Pecah, AFC: Terima Kasih Persija

Federasi Sepak Bola Asia (AFC) mengucapkan selamat kepada Persija Jakarta. AFC merasa Persija sudah membantu mempopulerkan AFC Cup.

Persija mencetak rekor penonton terbanyak di AFC Cup. Di laga Persija melawan Johor Darul Ta'zim (JDT), Selasa (10/4/2018), ada 60.157 penonton yang menyaksikan pertandingan di di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGB).

Sebelumnya, rekor penonton terbanyak tercipta saat partai final Piala AFC 2010. Ketika itu ada 58.604 penonton yang menyaksikan pertandingan Al Ittihad melawan Qadsia SC Kuwait. Baca selengkapnya di sini.

3. Real Madrid Vs Juventus: Del Piero Kritik Sikap Buffon

Aksi Gianluigi Buffon saat Real Madrid melawan Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions 2017/2018 jadi sorotan. Itu karena Buffon memberikan reaksi yang berlebihan saat dan usai pertandingan.

Duel antara Real Madrid dan Juventus di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB, berlangsung dengan penuh drama. Itu karena Juventus nyaris membalikkan keadaan setelah kalah 0-3 pada leg pertama perempat final di Allianz Stadium. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. MotoGP: Sahabat Rossi Katakan Hal Ini Sebelum Usir Marquez

5. Momen Manis Ronaldo dan Buffon Setelah Real Madrid Mendepak Juventus

6. Suhu MotoGP Memanas, Bos FIM Semprot Rossi dan Marquez

7. Pimpin Klasemen Grup H, Persija Berpeluang ke Final Piala AFC

8. Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung Malam Ini

9. Jadwal Undian Semifinal Liga Champions 2018

10. Soal Rossi Vs Marquez, Pihak MotoGP Segera Ambil Keputusan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.