Sukses

Niko Kovac Jadi Pelatih Bayern Munchen

Niko Kovac menggantikan Jupp Heynckes sebagai pelatih anyar Bayern Munchen,

Jakarta - Bayern Munchen menunjuk mantan pelatih Timnas Kroasia, Niko Kovac, untuk menggantikan Jupp Heynckes. Saat ini, Kovac menangani Eintracht Frankfurt. 

Bayern Munchen akan kehilangan pelatih ketika musim 2017-2018 berakhir. Jupp Heynckes yang menakhodai Die Roten hanya menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2018.

Sejumlah nama dikaitkan bakal menangani Manuel Neuer dkk mulai musim depan. Beberapa di antaranya adalah Thomas Tuchel dan Jurgen Klopp.

Tetapi, CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengonfirmasi Tuchel akan bergabung ke klub lain. Sedangkan Klopp ditengarai tidak berniat angkat kaki dari Liverpool.

Situasi tersebut membuat Bild mengabarkan Bayern Munchen memilih Kovac, yang notabene mantan pemainnya. Pria berusia 46 tahun itu berhasil memimpin Frankfurt menempati peringkat kelima klasemen sementara Bundesliga.

Die Bayern telah mengindikasikan bakal mengumumkan pelatih baru pada akhir April 2018. Saat itu bertepatan dengan lawatan Frankfurt ke markas Bayern Munchen, Allianz Arena.

Sumber: Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.