Sukses

Andres Iniesta Minta Barcelona Bangkit Usai Tersingkir dari Liga Champions

Andres Iniesta menilai Barcelona masih punya kans merebut dua gelar.

Jakarta - Penggawa Barcelona, Andres Iniesta, meminta rekan-rekannya mengembalikkan fokus setelah tersingkir dari Liga Champions 2017-2018. Iniesta mengajak seluruh elemen Barcelona untuk bersatu mengejar dua gelar lainnya.

Barcelona tersingkir dari Liga Champions setelah kalah 0-3 dari AS Roma. Padahal, skuat asuhan Ernesto Valverde memulai pertandingan dengan keunggulan 4-1.

Kekalahan tersebut membuat sejumlah penggawa Barcelona merasa terpukul. Sergio Busquets bahkan menganggap hasil itu sebagai kekalahan terburuk sepanjang kariernya.

Akan tetapi, Iniesta meminta rekan-rekannya bangkit dari hasil negatif tersebut. Pemain berusia 33 tahun tersebut menganggap Blaugrana wajib memenangi La Liga dan Copa del Rey.

"Sulit untuk bangkit dari masa lalu, tetapi kami masih punya tantangan untuk ditaklukkan. Kami harus meraihnya. Seluruh elemen Barcelona harus lebih bersatu dibandingkan sebelumnya," tulis Iniesta pada akun Twitter-nya.

Saat ini, Barcelona hanya butuh 10 poin untuk menjuarai La Liga 2017-2018. Selain itu, Andres Iniesta dan kawan-kawan melaju ke final Copa del Rey menghadapi Sevilla, 21 April 2018.

Sumber: Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.