Sukses

Jadwal Drawing Semifinal Liga Champions 2018

Inilah jadwal drawing semifinal Liga Champions 2018.

Jakarta - Empat tim telah memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions 2018. Empat tim ini datang dari empat liga kuat di Eropa, yakni Liverpool (Inggris), AS Roma (Italia), Real Madrid (Spanyol), dan Bayern Munchen (Jerman).

Mereka kini menunggu nasib untuk mengetahui lawan masing-masing di semifinal pada drawing Liga Champions yang akan digelar hari ini di Nyon, Swiss.

Real Madrid melangkah ke babak empat besar setelah menyingkirkan Juventus, sedangkan Bayern Munchen mengalahkan Sevilla dengan agregat 2-1. 

Sementara itu, Liverpool sukses memupus harapan Manchester City berbicara banyak di ajang Liga Champions musim ini. Skuat asuhan Jurgen Klopp memastikan langkah dengan pasti setelah menang agregat 5-1. 

Hasil mengejutkan juga diraih AS Roma. Meski sempat kalah 1-4 pada leg pertama, AS Roma memastikan tempat di semifinal setelah menang 3-0 pada leg kedua sehingga membuat mereka unggul produktivitas gol. 

Lantas, seperti apa "nasib" keempat klub tersebut di semifinal. Untuk mengetahuinya, UEFA akan lebih dulu melakukan undian alias drawing Liga Champions untuk empat besar mulai pukul 18.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal

Sementara itu, laga semifinal akan mulai digelar pada akhir April. Laga pertama, tepatnya akan dimainkan pada 24 dan 25 April 2018.

Adapun pertandingan kedua, digelar pada 1 dan 2 Mei 2018. Sementara laga final akan digelar 26 Mei mendatang di Stadion Olimpysky, Kiev, Ukraina.

3 dari 3 halaman

4 Tim Peserta Drawing

1. Liverpool (Inggris)

2. AS Roma (Italia)

3. Real Madrid (Spanyol)

4. Bayern Munchen (Jerman)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.