Sukses

Arsenal Ingin Juara Liga Europa

Arsenal telah memastikan diri lolos ke babak semifinal.

Liputan6.com, Jakarta Bek Arsenal, Hector Bellerin sangat senang dengan keberhasilan lolos ke semi final Liga Europa. Arsenal akan mati-matian berusaha menjadi juara di Liga Europa.

Terdepak dari Liga Champions musim ini tidak membuat Arsenal patah hati. Mereka secara konsisten tampil apik di Liga Europa semenjak fase grup. 

Laju tim asal London Utara ini bisa dikatakan cukup stabil di kompetisi ini. Hasil imbang 2-2 atas CSKA Moscow dini hari nanti memastikan mereka lolos ke babak semi final setelah di leg pertama mereka menang dengan skor 4-1.

Bellerin sendiri percaya bahwa kans timnya untuk memenangkan trofi Liga Europa semakin besar berkat hasil dini hari. "Mengalahkan AC Milan di babak sebelumnya memberikan kami dorongan yang bagus karena mereka adalah tim yang sulit dikalahkan di kompetisi ini," ujar Bellerin kepada website resmi Arsenal.

"Kami tahu bahwa jika ingin kami ingin memenangkan trofi ini maka kami harus menghadapi pertandingan-pertandingan semacam itu. Kemenangan kami di leg pertama di kandang sangatlah penting bagi kami dan kami sangat antusias untuk turnamen musim ini. Kami ingin melakukan yang terbaik dan saya rasa kami punya peluang untuk itu."

"Trofi apapun itu akan menjadi tambahan yang bagus bagi kami. Trofi ini adalah Trofi level Eropa, tidak peduli apakah itu trofi Liga Europa atau trofi Liga Champions."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadapi Atletico

Arsenal sendiri menemukan lawan berat di semifinal Liga Europa. Hasil drawing yang berlangsung di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (13/4/2018), mempertemukan The Gunners dengan wakil Spanyol, Atletico Madrid.

The Gunners merupakan satu-satunya wakil Inggris yang masih tersisa di Liga Europa. The Gunners melaju setelah mengalahkan CSKA Moskow dengan agregat 6-3. Pada leg pertama babak perempat final, Arsenal menang 4-1 dan imbang 2-2 pada pertandingan leg kedua. 

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Bola.net