Sukses

MU Incar Bek AS Roma?

MU membutuhkan pemain belakang baru.

Liputan6.com, Jakarta Bek AS Roma, Kostas Manolas, termasuk salah satu pemain yang santer dikabarkan diincar Manchester United (MU). Mantan manajer MU Sir Alex Ferguson sempat menyaksikan langsung aksi Manolas di perempat final Liga Champions leg kedua saat Roma mengejutkan Barcelona.

Mengutip Manchester Evening News, kabarnya Sir Alex menonton langsung pertandingan tersebut demi melihat kemampuan bek Barca, Samuel Umtiti. Namun, selain Umtiti, Manolas juga dirumorkan sebagai target MU berikutnya. 

Manolas memang baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun di Roma. Dia pun mengaku sudah merasa nyaman bermain di Roma yang banyak membantunya.

Namun, sumber internal AS Roma tak segan menyebut bahwa banyak klub besar yang tertarik merekrut jasa pemain berkebangsaan Yunani itu. Hanya saja, masih belum ada klub yang benar-benar mengajukan penawaran resmi terhadap Manolas melalui klub.

"Saya mendapat banyak ketertarikan terhadap Manolas dari banyak klub-klub berbeda," ungkapnya.

"Sampai ada negosiasi dan pembicaraan yang konkret, tidak baik untuk membuka kemungkinan-kemungkinan klub yang tertarik padanya."

Ketangguhan Manolas sebagai bek tengah tentu dapat menjadi solusi dari permasalahan lini belakang MU yang masih belum menemukan duet pas untuk Eric Bailly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini