Sukses

Messi Butuh Bantuan untuk Menangi Piala Dunia

Messi akan jadi andalan Argentina di Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Jakarta Presiden federasi sepak bola Argentina, Claudio Tapia menilai mustahil Lionel Messi dapat memenangkan Piala Dunia seorang diri. Tapia melihat Messi butuh bantuan dari rekan-rekannya untuk menjuarai Piala Dunia 2018.

Tapia menyadari bahwa Piala Dunia kali ini mungkin merupakan kesempatan terakhir pesepak bola berusia 30 tahun ini untuk mempersembahkan trofi bagi negaranya. Namun, Messi harus mau mengandalkan bantuan rekan setimnya untuk melakukan itu. 

"Sepak bola selalu seimbang. Kami memiliki pemain terbaik di dunia, tetapi kami harus mau membantunya, dia tidak bisa melakukannya sendiri," jelas Tapia dikutip dari goal.

"Dia sangat dewasa dan memilikinya merupakan privilese. Dia yang nomor satu, dia memiliki ambisi dan keinginan untuk memenangkan Piala Dunia ini."

Karenanya, Tapia menyadari bahwa seluruh skuat Argentina harus bekerja keras membantu Messi. Mengingat skuat Argentina merupakan satu-satunya tim yang mengalami tiga pergantian pelatih untuk sampai di Piala Dunia kali ini.

"Kami adalah satu-satunya tim yang sudah mengalami tiga pergantian pelatih dan masih mencapai Piala Dunia. Tim-tim lain sudah bekerja keras selama lebih dari empat tahun," pungkasnya.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.