Sukses

Costa Senang Bisa Bergabung dengan Juventus

Costa pindah ke Juventus musim panas 2017.

Liputan6.com, Jakarta Winger Juventus Douglas Costa, sama sekali tidak menyesal meninggalkan Bayern Munchen musim panas lalu. Pria Brasil itu senang bisa membela Juventus musim ini.

Seperti yang diketahui, Costa baru saja bergabung bersama skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut pada awal musim dengan status pinjaman. Beberapa bulan setelahnya, Karl-Heinz Rummenigge selaku presiden Munchen menyebutkan bahwa Juventus akan mengaktifkan opsi pembelian senilai 46 juta euro. 

Costa dengan cepat mendapatkan tempat di skuat inti Allegri dan membantu Juventus mencapai babak perempat final Liga Champions, yang kemudian disingkirkan oleh Real Madrid. Usai laga leg kedua melawan Los Merengues, ia menyatakan tak menyesal bergabung dengan Juventus melalui unggahannya di akun instagram miliknya.

"Saya bangga dan merasa terhormat bisa menjadi bagian dari keluarga Juventus. Hampir satu tahun saya memutuskan untuk pindah ke Turin dan tentu saja ini pilihan terbaik dalam hidup. Terima kasih kepada semua prajurit yang berjuang setiap pertandingan," tulisnya di unggahannya.

"Terima kasih kepada fans yang telah mendukung kami sejauh ini. Sialnya, sesuatu terjadi dan kami tak tahu kenapa. Tapi perjuangan kami tetap berlanjut untuk menjuarai Serie A dan Coppa Italia. Sebuah mimpi bisa berada di sini dan memberikan yang terbaik setiap harinya. Terima kasih. Flash. #finoallafine," pungkasnya.

Costa masih berpeluang untuk merengkuh gelar bersama Juventus di kompetisi domestik. Saat ini, Bianconeri sedang bertengger di posisi puncak Serie A dan telah mencapai babak final Coppa Italia.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini