Sukses

Legenda Liverpool Berikan Dukungan kepada Alexander-Arnold

Trent Alexander-Arnold dianggap memiliki prospek cerah untuk menjadi tulang punggung Liverpool.

Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memberikan dukungan kepada Trent Alexander-Arnold. Carragher menganggap Alexander-Arnold adalah sosok potensial dan memiliki bakat menjadi pemain kelas dunia pada masa mendatang.

Cederanya Nathaniel Clyne sejak awal musim 2017-2018, menjadi berkah tersendiri untuk pemain berusia 19 tahun tersebut. Dia memiliki kesempatan menghuni posisi bek kanan Liverpool dari manajer Jurgen Klopp, terutama setelah cederanya Joe Gomez. 

"Trent sedang dalam proses untuk menjadi pemain bintang di Liverpool dalam waktu yang lama. Saya sejujurnya berpikir dia bisa membuat lebih banyak penampilan untuk Liverpool dibandingkan saya. Dia hanya perlu menghindari cedera," kata Carragher.

"Sekarang Trent sedang menuai berbagai pujian karena tampil solid di lini belakang. Namun, sulit tentunya untuk mempertahankan performa. Akan tetapi, tidak diragukan lagi jika Trent adalah pemain masa depan timnas Inggris," ujar Carragher.

Sepanjang musim 2017-2018, Trent telah tampil sebanyak 27 pertandingan untuk Liverpool di berbagai kompetisi. Teranyar, sang pemain tampil selama 81 menit ketika menang 2-1 atas Manchester City, di Etihad, Selasa (10/4/2018).

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.