Bayern Munchen Ditahan Sevilla, Vidal Malah Asyik Nonton Juventus

Oleh Aning Jati pada 12 Apr 2018, 23:40 WIB
Arturo Vidal

Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal, tak bermain saat timnya bersua Sevilla di Allianz Stadium pada laga leg kedua perempat final Liga Champions 2017-2018, Rabu (11/4/2018).

Alih-alih menyaksikan dengan antusias laga Bayern, Vidal yang duduk di tribune Allianz Stadium, justru tepergok menonton pertandingan bekas tim yang dibelanya, Juventus.

Bersamaan dengan laga The Bavarians kontra Sevilla, Juve memang tengah berjuang di Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid. Vidal diketahui mulai asyik menyaksikan laga tersebut setelah La Vecchia Signora unggul 2-0 lewat gol Mario Mandzukic. 

Ia bahkan "terciduk" ikut merayakan gol ketiga Juventus yang dilesakkan Blaise Matuidi pada menit ke-60. Gol ini sangat krusial bagi Si Nyonya Tua karena membuat agregat gol kedua tim jadi sama kuat, 3-3. 

Vidal ikut bersorak ketika Matuidi membobol gawang Los Blancos. Menariknya, ia menyaksikan gol itu melalui telepon selular yang dipegang menggunakan tangan kanannya. 

Pemain yang berkostum Juventus pada 2011-2015 itu semakin larut dalam duel di Estadio Santiago Bernabeu. Ia terlihat bereaksi dengan keputusan wasit Michael Oliver yang menghadiahkan penalti kepada Real Madrid pada pengujung pertandingan.

Namun, ia tak lagi menyaksikan momen itu melalui telepon gengam. Vidal diketahui sudah pindah tempat, ia kini berada di tribune media dan menonton momen krusial itu lewat laptop satu di antara jurnalis. 

Vidal memperlihatkan gestur tak puas dan kecewa sesaat setelah Cristiano Ronaldo berhasil menyarangkan gol lewat penalti, sekaligus membuat Real Madrid melaju ke semifinal Liga Champions musim ini.

Tak ada pernyataan apapun dari Arturo Vidal terkait hasil yang diterima Juventus. Yang pasti, Bayern Munchen berhasil tampil di semifinal setelah mengantongi keunggulan agregat gol 2-1 setelah pada laga leg kedua, Die Bayern ditahan tanpa gol oleh Sevilla.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini