Sukses

Level Mohamed Salah Dianggap Belum Sehebat Ronaldo

Mohamed Salah dan Ronaldo sama-sama bersinar di Liga Champions musim ini.

Liputan6.com, London - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand angkat suara mengenai perbandingan Mohamed Salah dengan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ferdinand menyebut winger Liverpool itu memang tampil menawan musim ini. Namun, ia belum teruji untuk waktu yang lama seperti Ronaldo.

Musim ini, Mohamed Salah bisa dikatakan tampil menggila bersama Liverpool. Golnya ke gawang Liverpool tengah pekan lalu merupakan gol ke-39 nya musim ini.

Performa apik Salah itu membuatnya mulai dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Ronaldo sendiri musim ini mencetak 40 gol dari total 37 penampilannya bersama Real Madrid.

Ferdinand menilai Salah perlu membuktikan dirinya bisa konsisten untuk bisa disebut selevel dengan Ronaldo. "Dia (Salah) bermain dengan sangat baik," ujar Ferdinand kepada BT Sports.

"Untuk memberikan pandangan, Salah memang tampil begitu luar biasa musim ini. Namun dia harus konsisten melakukan itu selama 15 musim ke depan untuk menyamai level Ronaldo." tutur mantan bek Manchester United tersebut.

Mohamed Salah sendiri berpeluang untuk bermain bersama Ronaldo musim depan. Pasalnya, Real Madrid dikabarkan tertarik meminang jasanya di musim panas nanti.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.