Sukses

Piala FA Bisa Selamatkan Chelsea Musim Ini

Chelsea sulit pertahankan gelar juara Liga Inggris, Piala FA jadi kompetisi yang paling berpeluang untuk dimenangkan.

Liputan6.com, London - Juara bertahan Liga Inggris, Chelsea musim ini melaju tertatih-tatih di liga sepak bola paling bergengsi di dunia tersebut. Chelsea saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara dengan koleksi 57 poin, terpaut 10 poin dari Tottenham Hotspur di peringkat keempat.

Karenanya, besar kemungkinan musim ini berakhir lebih buruk bagi Chelsea yang gagal mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Tentu hal ini merupakan kegagalan yang tidak dapat ditoleransi oleh Roman Abramovich, bos Chelsea yang terkenal suka gonta-ganti pelatih.

Musim Chelsea pun dapat sedikit diselamatkan jika mereka mampu menjuarai FA Cup. Saat ini The Blues sudah mencapai semifinal dan akan bertanding melawan Southampton 22 April mendatang.

"Bagi saya Chelsea tetaplah Chelsea. Tidak peduli kami di mana. Nama ini sudah terlalu besar," ungkap salah satu penyerang Chelsea, Willian pada tribalfootball.

"Tentu saja sepak bola harus mengalami perkembangan. Chelsea selalu ingin memenangkan gelar dan melihat tim-tim lain berada di atas kami terasa sulit. Tetapi Chelsea sudah memenangkan semuanya dalam 15 menit terakhir. Klub ini adalah salah satu yang terbesar di dunia."

"Musim ini saya kira kami memiliki satu kesempatan lagi untuk melakukan sesuatu yang berbeda demi mendapatkan trofi, yakni FA Cup," beber dia.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.