Sukses

Susah Payah Singkirkan Juventus, Zidane Anggap Real Madrid Layak ke Semifinal

Zinedine Zidane memiliki pandangan tersendiri terkait kemenangan kontroversial Real Madrid.

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai anak asuhnya layak melangkah ke semifinal meski takluk 1-3 dari Juventus pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (11/4/2018) atau Kamis (12/4/2018) dini hari WIB.

Real Madrid hanya butuh minimal hasil imbang karena berbekal kemenangan 3-0 atas Juventus pada pertemuan pertama di Allianz. Namun, tiga gol dari Mario Mandzukic pada menit kedua dan 37', serta Blaise Matuidi (61') membuat Los Blancos ketar-ketir.

Akan tetapi, Real Madrid memastikan langkah ke empat besar berkat gol dari titik putih yang dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-90+2. 

"Saya bahagia. Kami layak pergi ke semifinal setelah menjalani dua leg. Kami memiliki banyak peluang. Itu merupakan momen sulit ketika kami tidak mencetak gol, namun itulah sepak bola," kata Zidane.

"Kami memiliki banyak kesempatan, tetapi bola tidak masuk ke gawang. Pada akhirnya kami layak pergi ke semifinal. Kami telah menyelesaikan masalahnya setelah babak pertama berakhir," ujar Zidane.

Real Madrid melenggang ke semifinal bersama Liverpool, Bayern Munchen, dan AS Roma. Pengundian fase empat besar rencananya bakal dihelat di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (13/4/2018) waktu setempat.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.