Sukses

Top 10 Berita Bola: Dorna Bicara Konflik Rossi-Marquez

Rossi dan Marquez kembali membuat heboh MotoGP.

Liputan6.com, Jakarta - Marc Marquez dan Valentino Rossi kembali membuat kehebohan di MotoGP. Senggolan keduanya di lintasan berbuntut panjang.

Ya, kedua pembalap sama-sama merasa tidak bersalah dalam kejadian itu. Tak heran penyelenggara MotoGP, Dorna ikut angkat bicara soal polemik ini.

Kabar dari MotoGP menjadi yang paling populer di Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini:

1. Dorna Angkat Bicara Soal Insiden Marquez-Rossi di MotoGP Argentina

CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta buka suara soal hukuman Marc Marquez di MotoGP Argentina, Minggu (8/4/2018) usai menjatuhkan rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Marquez melakukan manuver agresif di tikungan ke-13 saat balapan di seri kedua MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Manuvernya itu membuat Rossi tersungkur di pinggir lintasan.

Baca selengkapnya di sini...

2. Pengamat MotoGP: Marquez Seharusnya Didiskualifikasi

Carlo Pernat selaku pengamat MotoGP ikut mengomentari gelaran balap di Grand Prix Argentina, Minggu (8/4/2018) waktu setempat. Menurutnya, Dorna Sports selaku operator di kejuaraan balap motor setidaknya mendiskualifikasi Marc Marquez satu balapan terkait insiden senggolan yang menyebabkan Valentino Rossi tersungkur di lap ke-19.

Alasan Pernat mendesak Dorna Sports mendiskualifikasi Marquez lantaran gaya balap The Baby Alien yang ugal-ugalan bisa menimbulkan dampak yang besar terhadap kejuaraan MotoGP. Semua pembalap bakal menghalalkan cara untuk merebut kemenangan.

Baca selengkapnya di sini...

3. Dicukur AS Roma, Barcelona Tersingkir dari Liga Champions

AS Roma nengalahkan Barcelona 3-0 pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, di Stadion Olimpico, Selasa (10/4/2018) atau Rabu (11/4/2018) dini hari WIB.

Hasil itu membuat AS Roma melaju ke fase selanjutnya karena unggul agresivitas gol tandang dari AS Roma. Pada pertemuan pertama, tim Catalan menang 4-1 atas sang lawan.

Baca selengkapnya di sini...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Top 4-7

4. Valverde Ungkap Penyebab Tersingkirnya Barcelona

5.Marquez Tak Terima Dituduh Rossi Rusak MotoGP

6. Kalah Telak, JDT Akui Persija Lebih Hebat

7.Catatan Negatif Barcelona Setelah Disingkirkan AS Roma

3 dari 3 halaman

Top 8-10

8. Rossi Minta Race Direction MotoGP Tindak Tegas Marquez

9. Liverpool Tendang Manchester City dari Liga Champions

10. Insiden Rossi Vs Marquez di Mata Legenda MotoGP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.