Barcelona Didepak AS Roma, Sergio Busquets: Ini Kekalahan Terburuk Saya

Oleh Tyo Harsono pada 11 Apr 2018, 18:10 WIB
Sergio Busquets

Roma - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, tampak sangat kecewa dengan kekalahan 0-3 melawan AS Roma pada leg kedua Liga Champions 2017-2018, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB. Dia menilai ini sebagai kekalahan terburuk sepanjang kariernya. 

Barcelona menatap laga leg kedua perempat final Liga Champions 2017-2018 melawan AS Roma di Stadion Olimpico dengan optimistis. Maklum, mereka mengantongi keunggulan 4-1 dari leg pertama di Camp Nou.

Meski begitu, Blaugrana justru tersingkir karena agregat akhir 4-4, tetapi kalah agresivitas gol tandang. Hasil tersebut membuat Busquets merasa terpukul.

"Ini merupakan kekalahan terburuk sepanjang karier saya karena jalannya pertandingan. Selain itu, hasil pada leg pertama dan kami juga punya musim yang bagus," kata Busquets.

"Kami menjalani musim yang baik, tetapi kami sedikit kurang beruntung sehingga tersingkir dari Liga Champions. Sejujurnya, ini sulit, malam yang menyedihkan," imbuhnya.

Hasil tersebut membuat Barcelona tersingkir dari perempat final Liga Champions ketika melawan tim asal Italia dalam dua musim beruntun. Pada musim sebelumnya, Blaugrana disingkirkan oleh Juventus.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini