Sukses

Wanita Cantik di Belakang Peramu Taktik AS Roma

Pelatih AS Roma, Eusebio di Francesco, memiliki istri bernama Sandra yang selalu mendukungnya.

Liputan6.com, Roma - AS Roma tengah menjadi perbincangan usai menyingkirkan Barcelona dari perempat final Liga Champions. Eusebio Di Francesco jadi sosok di balik kesuksesan Giallorossi.

Di Francesco baru sejak awal musim ini menangani AS Roma. Perlahan, Edin Dzeko dan kawan-kawan menunjukkan penampilan mengesankan, baik di Serie A maupun Liga Champions.

Sebelum mendapat kepercayaan menukangi AS Roma, Di Francesco sempat melatih Lecce, Pescara, Sassuolo, dan Virtus Lanciano. Kemampuan Di Francesco pun semakin terasah dengan pengalaman tersebut.

Seperti dilansir Fabwags, di balik kecerdasannya dalam meramu taktik bagi timnya, terdapat sosok yang membuatnya selalu termotivasi. Di Francesco memiliki istri bernama Sandra, yang selalu mendukungnya.

Sandra selalu berada di belakang Di Francesco untuk urusan sepak bola. Di Francesco bertemu Sandra semasa masih menjadi pemain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiga Putra

Usia pernikahan pasangan ini sekarang telah mendekati tiga dekade. Dari hasil pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga putra yang tampan.

Federico, putra pertama Di Francesco, mengikuti jejak sang ayah menjadi pesepak bola. Federico bermain di posisi winger untuk Bologna.

Putra keduanya, Mattia, juga merupakan pesepak bola yang bermain untuk Sambuceto. Sementara itu, putra bungsu Di Francesco, Luca, masih sekolah.

Keluarga sangat penting bagi Di Francesco dan membantunya percaya diri melatih klub ibu kota Italia itu. Sandra juga ibu yang penyayang bagi ketiga putranya dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi Di Francesco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.