Sukses

Bintang City Ucapkan Selamat untuk Liverpool

Liverpool menyingkirkan Manchester City di babak perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Bintang Manchester City, Gabriel Jesus, mengakui ketangguhan Liverpool. Dia menilai The Reds, sebutan Liverpool, pantas melangkah ke babak semifinal.

Manchester City disingkirkan Liverpool di babak perempat final Liga Champions. The Reds menang 2-1 di Etihad Stadium, Selasa (10/4/2018) atau Rabu dini hari WIB pada leg kedua.

City sempat mencetak gol cepat melalui sepakan Gabriel Jesus pada menit kedua, setelah memanfaatkan umpan terukur Raheem Sterling.

Mereka mencoba mencetak gol tambahan untuk mengejar agregat, sebelumnya, di leg pertama Liverpool menang 3-0. Namun, gol yang Manchester City tunggu tak kunjung datang.

Liverpool malah berhasil mencetak dua gol pada babak kedua. Dua gol The Reds dicetak oleh Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Hingga laga berakhir, The Reds menang agregat 5-1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Jesus

Penyerang asal Brasil itu tentu sulit menerima kekalahan. Namun, Jesus menyadari, apapun bisa terjadi di sepak bola.

"Hasilnya sulit diterima. Ini bukan yang kami inginkan, tapi ini bagian dari sepak bola," kata Jesus, dikutip dari situs resmi Manchester City.

"Selamat untuk Liverpool. Kami harus tetap tenang, tapi Liverpool memang pantas ke semifinal," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Harus Bangkit

Pemain berusia 21 tahun itu mendesak Manchester City untuk bangkit dari keterpurukan. Ya, City menelan tiga kekalahan dalam seminggu.

Jesus ingin rekan-rekannya bangkit untuk memastikan gelar Liga Inggris. The Citizen membutuhkan dua kemenangan untuk mengamankan trofi Liga Inggris.

"Sekarang kita harus berkonsentrasi pada enam pertandingan terakhir untuk gelar. Kami harus fokus di sisa musim ini," kata pemain kelahiran Sao Paolo tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.