Sukses

Bauman Ungkap Proses Adaptasi bersama Persib

Bauman baru dua kali tampil bersama Persib di Liga 1 2018.

Liputan6.com, Bandung - Striker anyar Persib Bandung, Jonathan Bauman, mengaku tak menemukan kesulitan beradaptasi. Bauman menikmati proses menyatu dengan tim berjulukan Maung Bandung tersebut.

Pemain asal Argentina ini mengatakan, dia merasa semua berjalan lancar sejak pertama kali bergabung dengan Persib. Bauman berharap bisa terus tampil maksimal bersama Persib di GO-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak.

"Iya, adaptasi selama ini berjalan dengan bagus dan normal. Banyak pemain punya kemampuan bagus di sini, itu hal bagus," kata Bauman, seperti dilansir situs resmi Persib.

"Kami bisa sama-sama bantu tim untuk tampil lebih baik di pertandingan Persib selanjutnya," terang pemain berusia 27 tahun ini.

Bauman jadi rekrutan pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez untuk menambah daya gedor lini serang. Dari dua penampilan sejauh ini, Bauman telah menyumbang satu gol dan satu assist untuk Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tingkatkan Performa

Meski demikian, pemain yang akrab disapa Joni ini belum merasa puas. Dia berniat meningkatkan performanya di dalam setiap pertandingan, karena merasa masih bisa berkembang.

"Masih ada waktu dalam bekerja mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya, saya masih ingin belajar terus agar lebih baik," papar Bauman.

Persib saat ini menduduki peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 2018. Persib mengoleksi empat poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoni.

 

3 dari 3 halaman

Kunjungi Markas Arema

Pada pertandingan berikutnya, Supardi Nasir dan kawan-kawan harus menjalani laga berat. Persib berkunjung ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu (15/4/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.