Sukses

NBA: Tanpa Curry, Warriors Tak Berdaya di Markas Jazz

Jazz mendominasi seluruh kuarter lawan juara NBA musim lalu itu.

Liputan6.com, Utah - Golden State Warriors tak berdaya di hadapan tuan rumah Utah Jazz usai kalah 79-119 dalam lanjutan kompetisi NBA, Selasa (10/4/2018) malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB. Donovan Mitchell jadi bintang Jazz dengan torehan 22 poin.

Dengan hasil ini, Warriors masih menempati posisi kedua di klasemen Wilayah Barat NBA. Sementara Jazz menduduki peringkat keempat Wilayah Barat NBA.

Kedua tim sendiri masing-masing telah mengantongi tiket play-off NBA musim ini. Namun, hal itu tidak mengurangi tensi pertandingan kali ini.

Dalam laga ini, Warriors masih tidak bisa diperkuat sang bintang, Stephen Curry, yang mengalami cedera. Jazz menunjukkan dominasi mereka sejak kuarter pertama.

Di kuarter pertama, Jazz menjaringkan 33 poin, sedangkan Warriors hanya 16 poin. Warriors semakin tertinggal setelah di kuarter kedua cuma menyarangkan 17 poin, sementara Jazz menambah 29 poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unggul Semua Kuarter

Jazz kembali lebih unggul di kuarter ketiga dengan tambahan 31 poin dan tim tamu hanya mencetak 23 poin. Seluruh laga dikuasai Jazz setelah di kuarter pamungkas menjaringkan 26 poin, sedangkan Warriors kembali menambah 23 poin.

Selain Mitchell, Derrick Favors juga tampil gemilang untuk Jazz dengan sumbangan 16 poin. Jonas Jerebko turut mencetak 14 poin untuk tim tuan rumah.

Tanpa Curry, Klay Thompson jadi tumpuan Warriors dan mampu mencetak 23 poin. Sayang, upaya itu tidak cukup untuk menghindari Warriors dari kekalahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.