Sukses

Jamu Napoli, AC Milan Kehilangan Pemain Pilar

Romagnoli mengalami cedera saat AC Milan berjumpa Sassuolo

Liputan6.com, Jakarta AC Milan akan melawan Napoli, dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (15/4/2018) mendatang. Namun, dalam laga itu Milan harus kehilangan pemain pilarnya.

AC Milan dipastikan tidak bisa memainkan Alessio Romagnoli. Ia absen pada laga di San Siro karena sedang dalam perawatan karena cedera paha.

Romagnoli mengalami cedera saat AC Milan berjumpa Sassuolo akhir pekan lalu. Pemain berusia 23 tahun tersebut, mengalami cedera saat laga baru berjalan enam menit dan tidak bisa meneruskan permainan. Romagnoli pun digantikan oleh Matteo Musacchio.

Milan pun telah mengkonfirmasi cedera yang dialami oleh Romagnoli dan sang pemain bakal absen selama dua pekan. Itu artinya dia akan absen di laga melawan Napoli akhir pekan ini.

"AC Milan mengumumkan bahwa Alessio Romagnoli mengalami cedera otot bisep femoris pada paha kirinya saat laga Milan melawan Sassuolo pada hari minggu," tulis pernyataan Milan di situs resmi klub.

"Romagnoli akan menjalani pemeriksaan media lebih lanjut dalam waktu sekitar dua minggu," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masalah Pelik

Cedera yang menimpa Romagnoli tentu saja akan memberikan sebuah masalah pelik bagi pelatih Milan, Gennaro Gattuso. Sebab, Gattuso dipastikan tidak bisa menampilkan dua bek tengah intinya di laga melawan Napoli.

Selain Romagnoli, Gattuso juga tidak bisa memainkan Leonardo Bonucci. Mantan pemain Juventus tersebut akan absen karena sanksi larangan akibat akumulasi kartu kuning.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.