Lini Belakang Persib Terancam Krisis Jelang Lawan Arema

Oleh Kukuh Saokani pada 11 Apr 2018, 11:30 WIB
Diperbarui 13 Apr 2018, 11:13 WIB
Bojan Malisic

Liputan6.com, Bandung - Badai cedera menghantam Persib Bandung jelang pertandingan menghadapi Arema FC dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/8/2018).

Lini pertahanan Persib menjadi perhatian lantaran tiga bek tengah yaitu Wildansyah, Bojan Malisic dan Victor Igbonefo mengalami cedera. Selain itu, Kim Jeffrey Kurniawan juga masih belum bisa tampil di lini tengah.

Wildansyah, Malisic, dan Igbonefo belum mendapat rekomendasi tim dokter untuk bermain. Tapi, menurut Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, ketiga bek itu mulai mengalami perkembangan baik.

"Belum tahu, karena saya masih harus berbicara dengannya. Pekan lalu kami sudah berbicara dan dia (Igbonefo) butuh 15-20 hari untuk pemulihan," ujar Mario Gomez.

"Untuk Bojan belum tahu, mungkin nanti kami baru bisa pastikan," kata pelatih berpaspor Argentina ini. Namun, secara keseluruhan pemulihan cedera para pemain berjalan baik. Bahkan, Igbonefo serta Kim telah berlatih bersama rekan-rekannya.

2 dari 2 halaman

Permulaan Kim

Victor Igbonefo
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo (Kukuh Saokani/Liputan6.com)

"Mungkin Victor sudah dipastikan bisa bermain dalam waktu dekat, tapi saya belum bisa memastikan dan harus bicara lagi dengan dia," terangnya.

"Ini baru permulaan (untuk Kim), mungkin hari ini dia sudah bermain tapi dia masih butuh waktu," jelas Mario Gomez.

Lanjutkan Membaca ↓