Sukses

Video Liverpool Pupus Mimpi Manchester City ke Semifinal Liga Champions

Liverpool menang agregat 5-1 atas Manchester City di babak perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Hancur sudah mimpi Manchester City melangkah ke semifinal Liga Champions. Mereka kalah agregat 1-5 dari Liverpool pada babak perempat final Liga Champions.

Setelah tertinggal agregat 3-0, Manchester City mencoba bangkit saat menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Selasa (10/4/2018) atau Rabu dini hari WIB.

The Citizen, julukan Manchester City sempat mencetak gol cepat melalui sepakan Gabriel Jesus pada menit kedua, setelah memanfaatkan umpan terukur Raheem Sterling.

Mereka mencoba mencetak gol tambahan untuk mengejar agregat, sebelumnya, di leg pertama Liverpool menang 3-0. Namun, gol yang Manchester City tunggu tak kunjung datang.

Liverpool malah berhasil mencetak dua gol pada babak kedua. Dua gol The Reds dicetak oleh Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Hingga laga berakhir, The Reds menang agregat 5-1.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Video

Simak video Liverpool singkirkan Manchester City di Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions