Sukses

Vinicius Junior Ungkap Alasan Gabung Real Madrid

Apa yang menjadi alasan bintang muda asal Brasil, Vinicius, bergabung dengan Real Madrid?

Rio de Janeiro - Penyerang muda Brasil, Vinicius Junior, mengungkapkan alasannya bergabung ke Real Madrid. Vinicius menganggap Madrid adalah klub terbesar di dunia.

Real Madrid mengamankan tanda tangan Vinicius sejak 2017. Namun klub La Liga itu membiarkannya bertahan di Flamengo dengan status pinjaman. Hal ini dilakukan agar perkembangan sang pemain tidak terganggu.

Menurut pengakuan Vinicius, dia kerap menerima saran dari para pemain Brasil di Real Madrid. Mereka menganggap keputusan pemain berusia 17 tahun itu bergabung ke Los Blancos sudah tepat.

"Casemiro dan Marcelo banyak membantu saya ketika akan membuat keputusan. Mereka berkata saya akan memperkuat tim terkuat," kata Vinicious kepada Segue o Baile.

"Saat ini, saya akan pindah dari tim terbaik di Brasil ke tim terhebat di dunia. Namun, sejujurnya saya belum tahu kapan akan merapat ke Santiago Bernabeu," lanjutnya.

Sebelum bergabung dengan Real Madrid, Vinicius Junior sempat diincar Barcelona. Bahkan, Blaugrana dikabarkan menjadi kesebelasan pertama yang menghubungi Vinicius. Namun, tawaran dari Barcelona ditolak sang pemain.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.