Sukses

Persib Waspadai Kebangkitan Arema FC

Persib akan menantang Arema FC akhir pekan ini.

Liputan6.com, Bandung - Laga berat akan dijalani Persib Bandung pada kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pekan ini. Pasalny, Tim Maung Bandung bakal menantang tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4/2018).

Misi meraih tiga angka bakal diusung skuat Persib demi bisa merengsek ke papan atas klasemen. Namun target tersebut dipastikan tidak akan berjalan mudah.

Meski Arema FC belum menunjukkan permainan terbaiknya, tapi dipastikan tim asuhan Joko Susilo sedang berupaya untuk bangkit dan membuktikan diri sebagai salah satu klub papan atas di Indonesia.

Pelatih Persib, Mario Gomez tahu betul kekuatan lawan yang akan dihadapinya. Dia menginstruksikan Dedi Kusnandar Cs untuk bisa bermain disiplin seperti laga terakhir melawan Mitra Kukar.

Mantan asisten pelatih Inter Milan itu telah menganalisa permainan Singo Edan melalui video beberapa pertandingan terakhir agar mampu meracik strategi tepat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terus Lakukan Persiapan

"Laga ini akan sulit bagi kami dan juga untuk mereka. Mereka ingin menang dan kita juga sama-sama ingin menang di tandang," kata Gomez, Selasa (10/4/2018).

Saat ini persiapan tim terus dilakukan termasuk memberikan kesempatan bermain kepada para pemain pelapis dengan beruji coba menghadapi Persib U-19 agar mental bertanding tetap terjaga.

3 dari 3 halaman

Performa Pemain Muda

Untuk kesempatan pemain muda kembali tampil seperti M. Al Amin Syukur Fisabillah, Indra Mustafa maupun Ardi Idrus masih menunggu hingga beberapa saat sebelum duel digelar, tapi penampilan para penggawa muda memberikan banyak alternatif untuknya.

"Performa pemain muda) bagus tapi hari-hari ke depan mereka masih harus terus meningkatkan kualitas karena mereka masih muda dan ini baru satu pertandingan. Ini bagus karena kami semakin banyak opsi di lini belakang dan mereka harus ingat jalan kita masih panjang," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini