Sukses

Ferdinand: Kualitas Pogba Tertutup Gaya Rambut

Mantan pemain MU, Rio Ferdinand, yakin Pogba mempunyai kualitas sebagai pemain hebat.

Liputan6.com, Jakarta Paul Pogba tampil gemilang saat Manchester United (MU) berhadapan dengan Manchester City di Liga Inggris akhir pekan kemarin. Berkat dua golnya, The Red Devils berhasil menang 3-2.

Sebelumnya, Pogba kerap mendapat banyak kritikan karena tak bisa menunjukkan penampilan seperti waktu di Juventus dua tahun lalu. Ia juga mendapatkan kritikan karena tak mampu membantu MU lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Mantan pemain MU, Rio Ferdinand, meyakini bahwa Paul Pogba tak hanya memiliki rambut yang menyolok dan gerakan dansanya saja. Namun, pria asal Prancis tersebut diyakininya juga mempunyai kualitas sebagai pemain hebat.

Ferdinand pun senang dengan kembalinya performa Pogba di lapangan. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, ia mengatakan bahwa gaya rambut Pogba terkadang membayang-bayangi penampilannya yang gemilang.

"Dia selalu ingin dibicarakan sebagai pemain yang hebat, tapi gaya rambut yang berlebihan dan gerakan dansanya sering menutupi performanya," tulis Ferdinand.

"Rambut yang mencolok dan terlihat menikmati hidup adalah jalan yang dipilih Pogba, jadi itu harus dihormati. Ia hanya perlu membuat gol dan tampil seperti yang kami lihat melawan City," lanjut mantan bintang MU itu.

 

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Rio Ferdinand

  • Bola.net