Sukses

Istri Mantan Kiper MU Jadi Wanita Terseksi di Amerika Serikat

Tim Howard pernah membela MU, Nora Segura merupakan istri kiper asal Amerika Serikat.

Liputan6.com, New York - Nora Segura, mengukuhkan diri sebagai wanita paling seksi di Amerika Serikat. Hal tersebut setelah istri mantan kiper Manchester United (MU), Tim Howard, tersebut memenangi kontes dalam majalah dewasa di Negeri Paman Sam itu.

Model panas ini memang mengikuti kontes kecantikan majalah Maxim sejak awal tahun lalu. Perjuangan tak sia-sia setelah dia dinobatkan sebagai yang terseksi pada zona barat.

Dalam sebuah jajak pendapat, Nora bahkan jauh mengungguli para pesaingnya. Model keturunan Spanyol dan Swedia ini memang acap mengunggah foto panas di media sosial yang membuat pengikutnya meleleh.

Bahkan pada beberapa foto, Nora tak memakai sehelai benang pun alias bugil. Gara-gara sering mengunggah foto seksi, pengikut akun instagram Nora terbilang banyak, yakni mencapai 155 ribu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berpacaran Sejak 2014

Nora dan Howard sudah berpacaran sejak Piala Dunia 2014 di Brasil. Keduanya sering muncul di acara resmi bersama.

Awalnya, tak ada yang tahu siapa Nora. Namun, kariernya sebagai model melesat sejak berpacaran dengan Howard. Ia kerap tampil di majalah dewasa.

Dia bahkan setia menemani Howard yang kini berkarier bersama klub MLS, Colorado Rapids. Meski sebelumnya dia pernah berkarier di beberapa tim besar, seperti Manchester United pada 2003-2006 dan Everton 2007-2016.

(Eka Setiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.