Sukses

Top 10 Berita Bola: Valentino Rossi Abaikan Permintaan Maaf Marc Marquez

Marquez menyenggol Rossi pada MotoGP Argentina.

Liputan6.com, Jakarta - Drama hadir pada MotoGP Argentina 2018 di Autodromo Termas de Rio Hondo, Minggu (8/4/2018) atau Senin (9/4/2018) dini hari WIB.

Juara bertahan MotoGP Marc Marquez memperlihatkan keliarannya dalam memacu kuda besi. Dia membentur Aleix Espargaro dan Valentino Rossi dalam usahanya mengakhiri balapan.

Aksi ini berujung dijatuhkannya sejumlah sanksi, termasuk hukuman 30 detik sehingga Marquez menempati posisi 18.

Perseteruan Marquez dan Rossi pun menjadi berita populer di kanal bola Liputan6.com. Berikut daftar lengkap top 10 pada Senin (9/4/2018).

1. Valentino Rossi Abaikan Permintaan Maaf Marc Marquez

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, sempat terjatuh dari motornya akibat bersenggolan dengan Marc Marquez pada MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (9/4/2018).

Insiden antara kedua pebalap terjadi ketika memasuki putaran ke-19. Marquez tengah berusaha menyalip Rossi yang berada di posisi ketujuh. Namun, The Baby Alien tampil terlalu agresif sehingga menyenggol sisi kanan motor pebalap asal Italia tersebut.

Akibat keseimbangan yang terganggu, Rossi kemudian terjatuh. Marquez yang mengetahui insiden tersebut menunjukkan isyarat meminta maaf dengan cara mengangkat tangannya sambil tetap melanjutkan balapan. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Insiden di MotoGP Argentina, Rossi Tak Akan Hormati Marquez

Kontroversi hubungan Valentino Rossi dan Marc Marquez tampaknya bakal kembali dimulai usai MotoGP Argentina 2018 di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Senin (9/4/2018) dinihari WIB. Ini akibat dari gaya balap Marquez yang sempat membuat Rossi terjatuh.

Baru memasuki seri kedua, drama sudah terjadi di MotoGP 2018 dan langsung melibatkan dua pembalap paling populer di lintasan MotoGP, yakni Valentino Rossi dan Marquez. Itu karena aksi Marquez yang membuat Rossi gagal mendapatkan poin di Argentina.

Senggolan itu sendiri terjadi di lap ke-20. Marquez, pembalap Repsol Honda tengah berada di urutan kedelapan. Saat memasuki tikungan ke-13, The Baby Alien secara tiba-tiba mengambil jalur Rossi dan menyentuh motornya. Selengkapnya di sini.

 

3. MotoGP: Bikin Rossi Terjatuh, Marquez Tak Merasa Bersalah?

Balapan MotoGP Argentina 2018 di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Senin (9/4/2018) dinihari WIB, penuh dengan drama. Yang paling menonjol tentu insiden antara Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Terjadi kontak antara Marquez dan Rossi saat balapan MotoGP Argentina 2018 pada lap ke-19. Terlalu agresif saat akan menyalip The Doctor, ia malah menyenggol bagian kanan motor pembalap rivalnya hingga pembalap Movistar Yamaha itu terjatuh.

Rossi memang tetap mampu melanjutkan balapan. Namun, ia hanya bisa finis di urutan ke-19 setelah terpaut 52,082 detik dari pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow yang tampil sebagai juara. Sedangkan Marquez mendapat hukuman penalti 30 detik hingga finis ke-18. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Klasemen MotoGP 2018: Marc Marquez dan Valentino Rossi Senasib

5. Bos Yamaha Sebut Marc Marquez Bikin Valentino Rossi Ketakutan

6. Valentino Rossi Tuding Marc Marquez Merusak MotoGP

7. Mengulang Insiden MotoGP Malaysia 2015, Apa Kata Marquez?

8. Bungkam Mitra Kukar, Persib Raih Kemenangan Pertama

9. Dikalahkan Barito Putera, Bonekmania Kecam Permainan Persebaya

10. Klasemen Liga 1: Persib Tinggalkan Zona Degradasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.